Kamis, 25 Juni 2015

Apa Yang Terjadi Ketika Daging Goes?

Apa Yang Terjadi Ketika Daging Goes?

Perubahan harus dilakukan untuk membuka jalan untuk makan gaya hidup baru yang akan Anda merangkul. Dan perubahan ini tidak eksklusif untuk preferensi makan Anda juga tidak eksklusif untuk diri sendiri. Pertama, dan tampaknya perubahan yang paling jelas bahwa Anda harus membuat adalah untuk mengubah diet Anda. Karena daging telah benar-benar kehilangan tempatnya di meja Anda, maka Anda harus pergi ke toko untuk resep dan cara-cara baru untuk mempersiapkan makanan Anda, pastikan Anda memiliki pengganti protein dan nutrisi lainnya yang Anda dapatkan dari makan daging. Nah, transisi dari menjadi pemakan daging menjadi vegetarian tidak harus terjadi dalam semalam. Anda harus memberikan tubuh Anda waktu untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang telah dikenakan pada itu.

Jika Anda hidup dengan pemakan daging, dan mereka tidak ingin bergabung dengan Anda dalam cara-cara vegan Anda, maka itulah perubahan kedua yang tidak hanya Anda harus membuat tetapi juga mereka. Ini tidak berarti namun mereka harus makan lebih sedikit daging, tapi mereka harus melakukan penyesuaian sekarang bahwa mereka memiliki vegetarian di rumah. Penyesuaian seperti menampung Anda dalam persiapan makanan dan mungkin dalam menjaga Anda dari air liur dari daging sementara Anda berada di masa transisi Anda. Ini pasti membutuhkan beberapa membangun hubungan dan rasa ko-eksistensi bekerja, dan akhirnya memiliki pengalaman bersantap yang damai.

Apakah Anda ke vegetarian untuk manfaat kesehatan atau untuk pencarian spiritual, satu hal yang pasti. Anda tidak di dalamnya saja. Ini adalah salah satu perubahan lain yang akan terjadi dalam hidup Anda, dan mungkin yang paling menyenangkan dari semua. Dalam perjalanan Anda menuju cara hidup vegan Anda akan bertemu sejumlah vegetarian yang akan bergabung dengan Anda dan memberikan dukungan dan bantuan mereka. Anda mungkin hanya menemukan diri Anda memiliki dukungan dan bantuan yang Anda inginkan dari teman-teman dan orang-orang terkasih.

Menjadi vegetarian tidak hanya tentang kehilangan kelompok makanan utama dalam diet Anda, juga tentang mendapatkan; mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-teman; dan yang paling penting mendapatkan hidup sehat sekali baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar