Rabu, 24 Juni 2015

Weight Loss Tips - Mengapa Kalori Menghitung Tidak Bekerja

Weight Loss Tips - Mengapa Kalori Menghitung Tidak Bekerja

Kalori bukanlah musuh ketika datang untuk menurunkan berat badan. Pemotongan jalan kembali pada kalori setiap hari bukanlah jawaban, namun kebanyakan orang percaya itu membantu tapi itu bukan cara tercepat untuk menurunkan berat badan baik. Saya tidak mengatakan menebang kalori tidak akan bekerja sama sekali, tapi itu bukan satu-satunya hal yang harus dilakukan ketika Anda ingin menurunkan berat badan cepat.

Sekali lagi, kebanyakan orang berpikir bahwa jika asupan kalori mereka adalah sekitar 3.500 kalori per hari dan mereka mengurangi ke 2.500 maka pasti tambahan 1000 kalori akan berarti penurunan berat badan yang cepat, yang sebenarnya tidak benar.

Satu hal yang perlu tahu adalah bahwa itu bukan berapa banyak Anda makan apa yang membuat Anda mendapatkan berat badan tetapi Anda makan makanan yang salah.

Tidak peduli betapa sedikit Anda makan atau asupan kalori Anda mungkin masih tidak akan kehilangan berat badan, dan itu karena jika Anda mulai memotong kalori Anda, kelaparan dan menghilangkan diri Anda akan segera mulai merasa lemah dan tidak termotivasi yang pasti akan membuat Anda berhenti.

Hanya untuk menyebutkan ... Kelaparan dan merampas diri bukanlah jawaban untuk penurunan berat badan yang cepat.

Kebanyakan diet rendah kalori mengharuskan Anda untuk menghitung kalori yang dapat menjadi cukup melelahkan dan membosankan bagi rata-rata orang yang menghabiskan sebagian besar / waktu di tempat kerja dan lagi Anda mungkin berakhir menjatuhkan diet sepenuhnya.

Namun ada diet yang disebut pergeseran kalori baru yang memungkinkan Anda untuk makan dengan porsi yang normal sebanyak empat kali per hari. Anda tidak perlu menghitung kalori, menghabiskan waktu di gym melakukan latihan membosankan, Anda bahkan tidak harus kelaparan atau menghilangkan diri dari setiap makanan yang Anda nikmati.

Dengan diet ini Anda secara otomatis mendapatkan akses ke 'makanan secara online Generator' yang melakukan semua penghitungan untuk Anda. Ini menghasilkan menu siap pakai sehat untuk setiap siklus 11-hari diet. (Ada juga 3 curang hari-hari ketika Anda dapat makan apapun yang Anda suka).

Kami sangat merekomendasikan kalori pergeseran sehingga salah satu yang paling efektif dan sederhana untuk mengikuti diet online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar